Karir BCA untuk Posisi Junior Business Analyst Juni 2018

Semakin beragamnya kebutuhan nasabah membuat BCA harus terus beradaptasi dengan perubahan yang ada. Salah satu pembaharuan yang secara terus menerus dilakukan oleh kami adalah dalam hal teknologi. Berbagai aplikasi baik untuk penggunaan interior maupun eksternal perusahaan terus dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah. Dalam pengembangan berbagai aplikasi inilah BCA membutuhkan Junior Business Analyst yang handal.

Dalam pengembangan aplikasi/sistem, seorang Junior Business Analyst berperan mulai dari menggali kebutuhan unit kerja untuk mendapatkan alternatif solusi yang tepat, melakukan pengujian terhadap aplikasi/sistem yang dikembangkan, sampai dengan mendampingi unit kerja dalam expositions pengembangan, merancang kebijakan, prosedur dan client necessity sesuai kebutuhan bisnis dan client. Junior Business Analyst di BCA juga akan melakukan pemantauan terhadap venture yang sedang berjalan serta melakukan sosialisasi secara inner perusahaan mengenai sistem/aplikasi yang telah dikembangkan tersebut.

Melalui masa pelatihan selama 1 tahun, BCA yakin akan terus dapat melayani kebutuhan nasabah secara ideal. Lulusan Program Junior Business Analyst akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Bila anda berminat untuk bergabung dengan Bank BCA silahkan segera daftarkan diri anda disini

Deadline: 31 Juli 2018